Unduh Aplikasi

Peringati Hut ke 68, Polwan Lhokseumawe Bagikan Mukena

Peringati Hut ke 68, Polwan Lhokseumawe Bagikan Mukena
LHOKSEUMAWE - Puluhan anggota Polisi Wanita (Polwan) di jajaran Polres Lhokseumawe sempat membuat pengguna kendaraan di jalan merdeka timur, tepatnya di depan Taman Riyadhah mendadak ramai.

Kehadiran Polwan yang turun ke jalan tersebut bukan karena razia maupun pengamanan lainnya, namun mereka membagikan bunga kepada puluhan pengendara yang sedang melintasi jalan tersebut, Rabu (31/8). Kegiatan itu merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun ke 68 polisi wanita.

Pantauan AJNN, selain membagikan bunga kepada pengguan jalan, para polisi wanita ini juga membagikan mukena kepada kaum wanita yang menjadi tukang parkir, tukang tambal ban, dan juga memberikan santunan kepada beberapa panti jompo di dalam wilayah Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kanit PPA, Ipda Lilisma Suryani mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT ke 68 polwan Polres Lhokseumawe.

“Ada serangkaian kegiatan yang kami lakukan seperti bagi-bagi bunga kepada pengendara kendaraan di jalan raya, menyerahkan mukena kepada tukang parkir wanita, tukang tambal ban serta juga mengunjungi panti jompo untuk menyerahkan sembako,” kata Ipda Lilis.

Lilis menambahkan sambil membagikan bunga tersebut pihaknya juga mengimbau para pengendara untuk patuh dan tertib serta mematuhi rambu-rambu dalam berlalu lintas.

“Rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan cara ini masyarakat lebih merasa dekat dengan Polri, terlebih bagi kaum ibu- ibu. Sehingga bila ada persoalan seperti KDRT, warga tidak segan-segan lagi untuk melapor kepada pihak Polwan atau kepolisian,” kata Lilis.

Komentar

Loading...