Unduh Aplikasi

Peringati Hari Ibu, Mahasiswa Bagikan Bunga ke Pengguna Jalan

Peringati Hari Ibu, Mahasiswa Bagikan Bunga ke Pengguna Jalan

BANDA ACEH - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh membagikan-bagikan bunga kepada pengguna jalan di Simpang Lima Badan Aceh. Kamis (22/12). Aksi itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu sedunia.

"Ini momen yang sangat spesial dan pas untuk mengungkapkan kasih sayang kita kepada ibu," kata Hamdani, Ketua BEM Fakultas Hukum Muhammadiyah Aceh.

Menurutnya, ibu adalah sosok wanita yang sangat istimewa bagi anaknya. Ibu membesarkan anak dengan penuh kasih sayang dan pengorbanan, sehingga sudah sepantasnya seorang anak senantiasa menghormati dan menghargai ibu.

"Tidak peduli bagaimanapun dan siapapun ibu kita, kita harus menghormatinya," tambahnya

Hal serupa juga diutarakan Widya, menurutnya aksi bagi bunga itu sebagai wujud rasa cinta dan terimakasih kepada ibu atas pengorbanan dan kasih sayangnya terhadap keluarga, memilih bunga untuk dibagikan pada hari ini karena bunga sebagai simbol cinta.

"Karena ibu itu lembut dan penuh kasih sayang," kata Ketua Divisi Pemberdayaan Perempuan BEM Fakultas Hukum Unmuha itu.

Dia berharap bunga yang dirangkai sendiri oleh BEM Fakultas Hukum Unmuha selama tiga hari itu dapat menyenangkan para ibu ibu.

"Semoga bunga yang sederhana kami cukup untuk membuat senyum simpul ibu," tutup Widya.

Komentar

Loading...