Unduh Aplikasi

Perindo Aceh Memilih Netral dalam Pilkada 2017

Perindo Aceh Memilih Netral dalam Pilkada 2017
BANDA ACEH - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Aceh lebih memilih netral dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 2017 mendatang.

Ketua DPW Perindo Aceh Hamdani Hamid menjelaskan, secara kelambagaan partai tidak akan mendukung salah satu calon yang bertarung di pilkada di Aceh. Namun, secara perseorangan dirinya membebaskan kadernya untuk menentukan pilihannya.

"Kita memberikan kebebasan kepada kader Perindo untuk memilih siapa calon terbaik yang akan memimpin Aceh mendatang," katanya, Sabtu (19/3) di Banda Aceh.

Sikap netral tersebut, kata Hamdani telah diputuskan pada rapat Perindo bahwa partai yang dipimpinnya tidak akan menentukan siapa yang harus didukungnya.

"Alasan kita karena Perindo masih partai baru, jadi kita tidak mau adanya timbul permusuhan dikemudian hari, lebih baik kita serahkan kepada kader, siapa yang akan dipilihnya," ujarnya.

Ia juga mengakui saat ini ada beberapa kandidat yang meminta dukungan pada pilkada mendatang.

"Ada yang datang, tapi sudah kita sampaikan Partai Perindo menyatakan tidak mendukung siapapun, jadi kalaupun ada kader yang memilih salah satu calon tentu merupakan hak pribadinya," jelas Hamdani
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...