Unduh Aplikasi

Pergi Cari Kangkung, Suryati Ditemukan Tak Bernyawa di Irigasi Aceh Utara

Pergi Cari Kangkung, Suryati Ditemukan Tak Bernyawa di Irigasi Aceh Utara
Jenazah Suryati saat ditemukan warga. Foto: Ist

ACEH UTARA – Suryati (33) warga Gampong Tanjong Cengai, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kecamatan Aceh Utara, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di saluran irigasi Gampong Teupin Bayu, kecamatan setempat, Selasa (5/6). Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Bahrum (35).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Zulkifli mengatakan, menurut keterangan yang diperoleh dari keluarga korban. Pada hari Senin (kemarin) sekitar pukul 14.00 WIB, korban pergi dari rumah bertujuan mencari daun kangkung, akan tetapi korban tak kunjung pulang hingga pukul 18.00 WIB.

“Karena korban tak kunjung pulang, orang tuanya Darmiyati (62) pergi mencari korban, akan tetapi tak kunjung ditemukan,” katanya kepada AJNN.

Sementara itu, Kapolsek menambahkan, tadi pagi Bahrum warga Gampong Teupin Bayu, saat hendak pergi ke sawah dirinya melihat ada mayat seorang wanita di tanggul irigasi, kemudian saksi meminta bantuan kepada temannya Janati, yang saat itu sedang mencuci pakaian di tanggung irigasi tersebut.

“Kemudian warga memberitahukan kepada keluarga korban bahwa Suryati ditemukan dalam kondisi tak bernyawa,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, saat ini jenazah korban sudah sudah dibawa pulang ke rumah untuk dilaksanakan proses pemakaman. Sementara itu, dari pihak keluarga tidak memperbolehkan jenazah korban untuk dilakukan visum.

Komentar

Loading...