Unduh Aplikasi

Perempuan Cianjur Jadi Ketua PKB Bener Meriah

Perempuan Cianjur Jadi Ketua PKB Bener Meriah
Ketua DPC PKB Bener Meriah, Neng Eem Marhamah. Foto: Net

BENER MERIAH - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menetapkan Neng Eem Marhamah sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Bener Meriah. Penetapan ini sekaligus membekukan kepengurusan lama yang dipimpin Tgk Baharuddin.

Penetapan Neng Eem Marhamah tertulis dalam surat keputusan DPP PKB nomor 2856/DPP/01/VI/2020 tentang penetapan susunan pengurus DPC PKB Bener Meriah. Dalam kepengurusan baru tersebut Tgk Sarkawi menjabat sebagai wakil ketua, sedangkan Sekretaris jabat oleh Ruslan M Daud. Sedangkan Tgk Baharuddin mendapatkan posisi baru sebagai wakil Bendahara.

Sebelumnya dalam Surat Keputusan Nomor 22903/DPP/03/Vl/A.1/VI/2017 tertanggal 02 Juni 2017. DPP PKB telah menetapkan Susunan DPC PKB Kabupaten Bener Meriah. Namun karena kepengurusan yang ditetapkan dalam surat keputusan tidak berjalan kondusif, dan tidak mampu melaksanakan tugas dan amanat yang menjadi tanggungjawabnya.

Untuk itu, DPP PKB sebagaimana tertulis dalam surat tersebut, merasa perlu mengambil langkah pembekuan dan melakukan penunjukan dewan pengurus baru yang bertindak sebagal pimpinan partai tersebut di Bener Meriah.

Foto SK Kepengurusan PKB Bener Meriah. Foto: Dok AJNN

Surat pembekuan kepengurusan pimpinan Tgk Baharuddin dan pembentukan pengurus baru ditetapkan di Jakarta pada tanggal 16 Juni 2020 yang lalu. Surat tersebut diteken oleh Ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan Sekretaris, Hasanuddin Wahid.

AJNN sudah berusaha menghubungi ketua DPC PKB Bener Meriah sebelumnya, Tgk Baharuddin namun tidak ada jawaban. Demikian juga dengan Ruslan M Daud.

Seperti yang dikutip di website DPR RI, Neng Eem Marhamah merupakan perempuan kelahiran Cianjur 8 Mey 1979, yang merupakan anggota DPR RI periode 2014-2019 dan untuk kedua kalinya meduduki kursi DPR RI periode 2019-2024 yang berasal dari Dapil III Jawa Barat

Susunanan pengurus DPC PKB Bener Meriah

Ketua: Neng Eem Marhamah
Wakil Ketua: Irmawan, Sarkawi
Sekretaris: Ruslan M Daud
Wakil Sekretaris: Usnul Ilmi, Sholihin, Guntur Alamsyah
Bendahara: Zulham
Wakil Bendahara: Bahdruddin, Sofyan, Kasim

Komentar

Loading...