Unduh Aplikasi

Perbakin Aceh Jaya Raih 8 Medali di Kejurda Menembak Piala Gubernur Aceh

Perbakin Aceh Jaya Raih 8 Medali di Kejurda Menembak Piala Gubernur Aceh
Atlet Perbakin Aceh Jaya sedang mengikuti perlombaan menembak pada ajang Kejurda Menembak Piala Gubernur Aceh. Foto: For AJNN.

ACEH JAYA - Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Aceh Jaya berhasil memperoleh prestasi mengagumkan pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Menembak Piala Gubernur Aceh. Pada Kejurda yang dilaksanakan oleh Pengprov Perbakin Aceh bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh di Banda Aceh sejak 7 hingga 11 November 2020 kemarin, Atlet Perbakin Aceh Jaya meraih 8 medali.

Sekretaris Perbakin Aceh Jaya, Muslim HS, kepada AJNN menjelaskan bahwa, sebanyak 8 medali yang dipersembahkan oleh para atlet Perbakin Aceh Jaya tersebut terdiri dari 2 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu.

“Dari 11 peserta yang kita kirim untuk mengikuti perlombaan menembak, Alhamdulillah berhasil meraih 2 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu,” ujar Muslim, kepada AJNN, Kamis (12/11).

Muslim juga mengatakan kalau semua atlet yang dikirim tersebut berasal dari Aceh Jaya Ter dikirim untuk mengikuti beberapa kelas cabang menembak.

Secara rinci Muslim juga menjelaskan jika, peserta yang memperoleh medali dari beberapa kelas cabang menembak tersebut yaitu, 2 medali emas dari Kelas 10 meter air pistol putra beregu dan Kelas 10 meter air pistol putra.

Selanjutnya, 3 medali perak diraih pada Kelas 10 meter air pistol women junior, pada Kelas 10 air pistol putra youth dan Kelas 10 meter air rifle putra junior. Sedangkan 3 medali Perunggu lagi diraih di Kelas 10 meter air rifle putri perorangan, di Kelas 10 meter air pistol putra dan di Kelas 10 meter air pistol putra junior.

“Keberhasilan sejumlah peserta tersebut merupakan kemenangan yang luar biasa dan medali ini tentunya dipersembahkan untuk Kabupaten Aceh Jaya,” pungkas Muslim.

Komentar

Loading...