Unduh Aplikasi

Perampok Beraksi di Nagan Raya, Satu Mobil dan Sepmor Berhasil Dibawa Kabur

Perampok Beraksi di Nagan Raya, Satu Mobil dan Sepmor Berhasil Dibawa Kabur
Ilustrasi. Foto: Net

NAGAN RAYA - Warga Desa Suka Raja, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, menjadi korban perampokan, Jumat (25/9) sekitar pukul 03.30 WIB pagi.

Dalam peristiwa itu, kawanan perampok berhasil membawa satu unit mobil Toyota Innova Rebon, satu sepeda motor, hand phone serta uang tunai.

Saat melalukan aksinya, pelaku perampokan juga dilaporkan ikut menyekap korban di dalam rumah, sehingga aksi pelaku berjalan mulus.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya, Ajun Komisaris Besar Polisi Risno melalui Kepala Reserse dan Kriminal Ajun Komisaris Polisi Fadhillah membenarkan kejadian tersebut.

Menurut AKP Fadhillah korban perampokan bernama  Suryanto (46). Saat kejadian, korban sedang berbaring di ruang tengah rumahnya.

"Saat kejadian sekitar pukul 03.30 WIB, korban sedang berbaring di ruang tengah rumahnya, kemudian mendengar suara kecil detakan benda dari samping dan atas rumahnya,” kata Fadhillah.

Ketika mendengar suara tersebut, kata Fadhillah, korban mengecek asal suara, namun tak ditemukan sumber suara. Saat korban hendak kembali ke ruang tengah untuk berbaring, tiba-tiba saja korban langsung disekap dari belakang, dengan todongan pisau oleh pelaku perampokan.

“Kemudian pelaku menggeledah kamar dan mengambil uang, serta perhiasan milik istri korban Lilik (38). Kemudian meminta kunci motor dan mobil korban,” ungkapnya.

Setelah melakukan aksinya, para pelaku langsung membawa lari rampokan itu. Korban bersama istri diikat menggunakan tali oleh perampok di dalam rumahnya..

“Korban berhasil lepas dari ikatan dan memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga sekitar rumanya, dan melaporkan ke Polsek Darul Makmur," ungkapnya.

Adapun barang yang berhasil dicuri yakni mobil Innova Rebon warna hitam dengan nomor Polisi BL 1662 V, sepeda motor Beat warna hitam dengan nomor Polisi BL 3250 V, satu unit handphone serta uang Rp 2,7 juta, perhiasan imitasi serta sebuah dompet berisi indentitas korban.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam perampokan itu. Adapun saksi mata dalam peristiwa tersebut, istri korban yang ikut disekap. Serta salah seorang tetangga, Zairul Muski, (47).

Komentar

Loading...