Unduh Aplikasi

Perakit Senpi yang Diamankan Polisi di Aceh Jaya Punya Segudang Keahlian

ACEH JAYA - RFR (25) Pemuda malang yang diamankan Polisi akibat menyimpan senjata api rakitan laras panjang merupakan pemuda berprestasi dan mempunyai segudang keahlian.

RFR merupakan anak pasangan dari ibu Zulfiati (41) dan bapak Umardi (50) yang tinggal di Dusun Kuala Batee Tutong, Desa Panton Makmur, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya tersebut, sudah mengukir prestasi baik di tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.

Zulfiati yang dijumpai AJNN di tempat usahanya mengatakan jika RFR itu merupakan anak yang baik dan berprestasi sejak di bangku sekolah, bahkan juga sudah pernah meraih juara 1 dan 2 LKS Tingkat Provinsi Aceh. 

"Dia itu anak yang baik, sejak di bangku sekolah hingga kuliah belum pernah buat malu orang tuanya, malah kami dibuat bangga dengan berbagai prestasi yang dia dapat," kata Zulfiati kepada AJNN, Kamis (18/2).

Selain berprestasi, dia juga punya keahlian merakit drone, merakit mesin pencetak gambar (digital printing), mencetak gelas, merakit robot, mampu mengolah emas dengan kadar 100 persen dan mampu mengeloh obat-obat herbal serta berbagai keahlian lainnya yang juga sudah sering dipamerkan pada ajang Pameran baik ditingkat Kabupaten maupun di tingkat Provinsi Aceh bahkan skala internasional yang diselenggarakan di Aceh Tamiang tahun lalu.

Komentar

Loading...