Unduh Aplikasi

Penyebab Marquez Kalah dari Lorenzo

Penyebab Marquez Kalah dari Lorenzo

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyelesaikan tes pramusim terakhir MotoGP 2016 dengan catatan waktu yang baik. Meski demikian, catatan waktunya masih kalah dibanding rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Pada sesi final tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Marquez mencatatkan waktu 1 menit 55,402 detik. Catatan waktunya menempati posisi keempat terbaik, kalah dari Lorenzo yang berada di posisi teratas dengan waktu 1 menit 54,810 detik.

“Ketika saya melihat ada kesempatan, saya tidak ingin kehilangan itu. Tapi saat sudah mengikutinya (Lorenzo), saya kesulitan dalam hal akselerasi,” ungkap Marquez, sebagaimana diberitakan Sport Rider, Rabu (9/3/2016).

Meski demikian, The Baby Alien mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Di luar hal tersebut, ia menilai motornya sudah menunjukkan kinerja yang lebih baik dari di tes-tes sebelumnya.

“Motor benar-benar sudah jauh berbeda, saya merasa motor bekerja dengan lebih baik. Saya sudah bisa mengikutinya (Lorenzo),” paparnya.

“Itu adalah momen saya akhirnya bisa merasakan sesuatu yang berbeda pada motor. Kepercayaan diri saya pun sudah mulai meningkat dibanding tes sebelumnya," tuntas juara dua kali MotoGP itu.

Komentar

Loading...