Penyakit Epilepsi Kambuh Saat Buang Air Besar, Pria Ini Hanyut di Sungai Alas

Penyakit Epilepsi Kambuh Saat Buang Air Besar, Pria Ini Hanyut di Sungai Alas
Tim SAR tengah melakukan pencarian terhadap pria yang hanyut di Sungai Alas, Kamis (25/11/21). Foto: Dokumen Pos Sar Agara.

ACEH TENGGARA - Diduga penyakit epelipsi yang diderita kambuh saat Buang Air Besar (BAB) di tepi sungai, seorang pria di Aceh Tenggara dikabarkan jatuh dan hanyut ke Sungai Alas. 

Koordinator Pos Sar Aceh Tenggara Budi Perdana Yandri, membenarkan bahwa ada seorang warga Agara hanyut di Sungai Alas pada Kamis (25/11/21) pagi. 

"Korban hanyut Arwinsyah (36) warga Lawe Beringin, Desa Simpur Jaya, Kecamatan Ketambe, Aceh Tenggara, yang sehari-hari berkerja sebagai petani," kata Budi. 

Menurut Budi, kejadian tersebut diketahui berawal dari laporan Kalaksa BPBD Aceh Tenggara kepada pihaknya bahwa ada korban hanyut di daerah tersebut. 

Kronologis kejadian hanyutnya petani tersebut berawal ketika korban bangun tidur dan langsung membuka pintu belakang rumahnya untuk  BAB ke sungai. Karena korban diduga mempunyai riwayat penyakit epilepsi dan kemungkinan penyakitnya kambuh, korban langsung terjatuh ke sungai hingga hanyut. 

"Kami tengah melakukan pencarian terhadap korban," ujar Budi.

Editor:

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini