Unduh Aplikasi

Penjaga Toilet Umum Ditemukan Tak Bernyawa

Penjaga Toilet Umum Ditemukan Tak Bernyawa
Jasad korban ketika dijemput oleh pihak keluarga. Foto: Safrizal
LHOKSEUMAWE - Warga Pasar Pusong, Kota Lhokseumawe mendadak heboh setelah ditemukan sesosok mayat di lokasi toilet umum, Selasa (16/8), sekitar pukul 10.00 WIB. Terakhir diketahui, jasad tersebut adalah Jamaluddin (43) alias Bos Din, yang sehari-hari bekerja menjaga toilet tersebut.

Seorang pedagang yang juga rekan korban, Mansur kepada AJNN kemarin mengaku, kejadian itu diketahui saat warga curiga melihat toilet tersebut tidak dibuka dari pagi hingga sampai menjelang siang. Kemudian warga setempat sepakat untuk mendobrak toilet yang terkunci dari dalam itu. Usai didobrak, korban ditemukan sudah tak bernyawa.

"Kami semalam masih duduk dan ngobrol seperti biasa di warkop dalam lokasi pasar. Memang dalam sepekan ini korban sempat mengeluh sakit di bagian kaki. Namun tidak parah, karena korban masih beraktifitas seperti biasa," ujar Mansur.

Saat ditemukan jasad korban masih di tempat tidur. Di jasad korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun lainnya. Selama ini diketahui sebagian ruang toilet umum itu dijadikan tempat tidur korban.

Pantauan AJNN, setengah jam setelah ditemukan, jasad pria asli Simpang Tiga, Sigli tersebut akhirnya dijemput keluarga untuk dikebumikan di kampung halamannya.

Komentar

Loading...