Unduh Aplikasi

Pengusaha Muda Aceh Harus Tahan Banting

Pengusaha Muda Aceh Harus Tahan Banting
LANGSA - Pengusaha muda Aceh harus tahan banting dalam meningkatkan giat dalam berwira usaha dan menghadapi berbagai tantangan, serta beragam situasi dalam dunia usaha.

"Jangan pernah berkecil hati dalam berwirausaha, meski secara umum dunia usaha di Aceh mengalami turbulensi (keguncangan)" pinta anggota DPR RI asal Aceh, H Firmandez, saat silaturrahmi dengan para Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Langsa.

Kata Firmandez, kondisi Aceh saat ini menyebabkan banyak organisasi tidak bisa bergerak, termasuk HIPMI. Namun demikian dirinya mengaku bangga karena masih ada pemuda terutama di Kota Langsa yang mau bergerak melalui HIPMI.

Firmandez menyebutkan, HIPMI merupakan organisasi kader tempat untuk mengasah jiwa kewirausahaan karena enterpreneurship itu penting.

Firmandez berharap, harus ada kegiatan entrepreneur sampai ke tingkat gampong/desa, apalagi hari ini sudah ada dana desa, tentunya bisa dimanfaatkan dengan baik.

"Apabila menemukan masalah harus diinventarisir, jangan pernah lari dari masalah. Bila tidak mampu sendiri, maka bergabunglah bersama. Jangan malu-malu menggunakan nama HIPMI, jangan malu berkomunikasi dengan para senior," ungkapnya.

Firmandez memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus HIPMI Kota Langsa karena di usia relatif muda sudah berada di top position.

Komentar

Loading...