Unduh Aplikasi

Pengurus KONI Lhokseumawe Dilantik

Pengurus KONI Lhokseumawe Dilantik
Pelantikan pengurus KONI Lhokseumawe periode 2019-2023. Foto: AJNN.Net/Sarina

LHOKSEUMAWE - Ketua Harian Komite Olahrga Nasional (KONI) Aceh, Kamaruddin Abu Bakar atau kerap disapa Abu Razak resmi melantik puluhan pengurus baru KONI Lhokseunawe, masa bakti 2019-2023 mendatang, Jumat (3/5) di Lido Graha Hotel.

Pada acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Sekretaris Umum KONI Aceh, M Nasir Syamaun, dan sejumlah pejabat daerah lainnya. Sebelum pelantikan, juga turut ditampilkan sejumlah seni tarian yakni, rapai geleng dari SMAN 5 Lhokseumawe dan tarian kreasi dari Sanggar Cut Meutia Lhokseumawe.

Ketua Harian KONI Aceh, Abu Razak mengharapkan kepada pengurus KONI Lhokseumawe mampu bertanggungjawab dalam tugasnnya, bisa berkerjasama dengan baik dan tanpa ada mis komunikasi antara pengurus dan pembina, serta bisa bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Jika KONI Lhokseumawe dengan pengurus yang baru ini bisa bekerjasama dan bertanggungjawab dengan baik, maka dipastikan ke depan olahraga di Lhokseumawe akan lebih berhasil,” kata Abu Razak.

Sambungnya lagi, untuk Pekan Olahrga (PORA) ke depan yang diselenggarakan pada tahun 2022, diharapkan Kota Lhokseumawe akan lebih berprestasi, mengingat pada PORA tahun 2018 Lhokseumawe hanya mendapatkan peringkat ke 9 dari total seluruhnya 23 daerah.

“Pengurus KONI yang baru ini harus mampu bersikap baik dan saling bekerjasama dengan seluruh intansi demi menunjang prestasi putra dan putri daerah di Kota Lhokseumawe,” jelasnya.

Lanjutnya lagi, dukungan dari Pemerintah Kota Lhokseumawe juga sangat diharapkan, dengan adanya support di pemerintah daerah, semoga bisa menghasilkan atlit-atlit yang andal dan meciptakan prestasi untuk Kota Lhokseumawe.

Sementara itu, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya mengatakan, pengurus KONI yang baru hendaknya menanamkan rasa dedikasi dan loyalitas yang tinggi demi pembinaan generasi muda melalui kegiatan olahraga. Mengingat KONI Kota Lhokseumawe adalah salah satu badan yang diberikan tugas dan weweng serta tanggungjawab penuh untuk membantu Kota Lhokseumawe.

“Oleh karena itu, pengurus KONI dalam menjalankan roda organisasi harus solid, segala kebijakan harus dilakukan dengan cara musyawarah dan pengambilan keputusan bersama-sama. Sehingga bisa melakukan program kerjanya dengan baik. Jika tidak ada kekompakan sulit dunia olahraga di Kota Lhokseumawe akan maju dan berkembang,” pungkas Wali Kota

iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...