Unduh Aplikasi

Pengurus Kahmi Aceh Timur Dilantik

Pengurus Kahmi Aceh Timur Dilantik

ACEH TIMUR - Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD - KAHMI) Aceh Timur periode 2016 – 2021, dilantik di aula gedung Serbaguna Kabupaten setempat, Kamis (1/12).

Prosesi pelantikan itu dilaksanakan oleh Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Aceh Zulfikar ZB Lidan, yang diikuti oleh sejumlah anggota Kahmi.

Ketua Panitia Pelantikan Kahmi Mahyuddin Kubar dalam laporannya mengatakan, Kahmi Aceh Timur merupakan pendana tersebut tahun ini. Pasalnya pada tahun sebelumnya, Aceh Timur belum memiliki kepengurusan.

Sementara itu, Koordinator Presidium Kahmi Aceh Timur Muhammad Dayyan dalam sambutannya mengatakan bahwa Kahmi merupakan para Alumni yang siap menjadi mitra strategis pemerintah dalam menyongsong pembangunan kedepan.

"Semoga dengan kehadiran Kahmi di Aceh Timur bisa menjadi energi positif untuk turut memberikan kontribusi pemikiran terhadap kemajuan daerah,” kata Dayyan.

Koordinator Presidium Majelis Wilayah Kahmi Provinsi Aceh Zulfikar Lindan mengungkapkan Kahmi adalah organisasi besar yang mampu memberian ide-ide cemerlang demi kemajuan daerah.

"Semoga dengan telah dilantiknya Kahmi Aceh Timur bisa lebih mewarnai dan menjadi kekuatan besar dalam hal menjalankan amanah dan tanggung jawabnya terhadap agenda keumatan," harapnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kajari Idi yang juga sebagai Ketua Majelis Penasehat Kahmi, Mohd Mukhtar Staf Ahli Plt Bupati, anggota DPRK Aceh Timur Mat Rais, Kapolres Aceh Timur, Dandim 0104 Aceh Timur, sejumlah SKPK, pimpinan partai, para Ketua OKP, dan sejumlah undangan lainnya.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...