Unduh Aplikasi

Pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Timur Dilantik

Pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Timur Dilantik
Seremoni pelantikan DPD II Partai Golkar Aceh Timur. Foto: Mahyuddin
ACEH TIMUR - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya Aceh Timur hari ini dilantik oleh pengurus DPD I Partai Golkar Propinsi Aceh di Hotel Bandar Khalifah, Idi Rayeuk, Jumat (21/10).

Prosesi pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Aceh itu diwakili oleh Muhammad Syukri selaku Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi Aceh.

Sementara itu ketua terpilih Partai Golkar Aceh Timur periode 2016-2021, Kasad, mengatakan Partai Golkar akan terus memperjuangkan setiap kepentingan yang berpihak kepada rakyat.

"Semoga Partai Golkar semakin jaya dalam memberikan yang terbaik untuk negeri ini dan akan terus menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat," kata Kasad.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Partai Golkar Aceh Timur juga melantik Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh Timur masa bakti 2016-2021 yang diketuai oleh Abdul Hadi Abidin alias Adi Maros dan Kelompok Perempuan Partai Golkar (KPPG) Aceh Timur yang dijabat oleh Delimawati sebagai ketua.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Tarmizi Karim sebagai Balon Gubernur Aceh turut diusung oleh partai berlambang beringin itu, serta Tgk Abdul Rani alias Polem sebagai calon wakil Bupati Aceh Timur yang berpasangan dengan Nektu yang maju pada Pilkada mendatang, serta para pengurus, undangan dan simpatisan Partai Golkar yang ada di Aceh Timur.

Komentar

Loading...