Unduh Aplikasi

Pengunjung Waduk Jeulikat Lhokseumawe Membludak

Pengunjung Waduk Jeulikat Lhokseumawe Membludak
Pengunjung memadati Taman Jeulikat Indah Lhokseumawe, Rabu (20/6). Foto: Sarina

LHOKSEUMAWE – Memasuki hari ke lima libur lebaran Idul Fitri 1439 H. Pengunjung objek wisata Taman Jeulikat Indah atau Waduk Jeulikat Lhokseumawe membludak.

Wisatawan yang berasal dari berbagai daerah Provinsi Aceh tersebut menghabiskan hari terakhir liburan sebelum kembali beraktifitas esok hari.

Pantauan AJNN, Rabu (20/6), wisatawan yang berkunjung ke objek wisata Waduk Jeulikat tersebut lebih padat dan ramai dari hari-hari biasanya. Selain objek wisata tersebut, Pandai Ujong Blang, Gunung Salak dan sejumlah wisata lainnya juga di padati wisatawan dari berbagai daera.

Salah seorang pengunjung asal Krueng Geukuh, Ima mengatakan, dirinya berkunjung ke objek wisata Waduk Jeulikat untuk menghabiskan hari lubur kuliahnya selama lebaran.

Selain lokasinya yang strategis, menurutnya, waduk tersebut salah satu objek wisata yang memiliki pemandangan yang indah dan terdapat sejumlah wahana bermain.

“Ini hari-hari terakhir sebelum masuk kuliah, makanya saya dan teman-teman datang ke wisata Waduk Jeulikat ini, selain menikmati hari libur, suasana dan pemandangannya juga indah,” kata mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) tersebut kepada AJNN.

Sementara itu, pengunjung lainnya, Yusna, warga Seunudon, Kabupaten Aceh Utara, juga menyebutkan, dirinya beserta keluarga juga mendatangi Taman Jeulikat Indah untuk bermain dan menghabiskan waktu liburan mereka. Sementara esok hari aktifitas pekerjaan mereka sudah kembali normal seperti biasanya.

“Senang saja bermain-main di sini, karena selain indah, juga aman untuk anak-anak. Apalagi mulai besok sudah kembali beraktifitas seperti biasanya,” imbuhnya.

Komentar

Loading...