Unduh Aplikasi

Pengunjung PN Lhokseumawe Dibatasi, Pelayanan Tetap Berjalan

Pengunjung PN Lhokseumawe Dibatasi, Pelayanan Tetap Berjalan
Foto: Net

LHOKSEUMAWE - Guna mengantisipasi menyebar Corona Virus Disease (COVID-19) di daerah perkantoran. Pengadilan Negeri (PN) Lhokseumawe membatasi pengunjung khususnya di ruang persidangan.

Kendati pembatasan itu dilakukan, namun pelayanan di Kantor PN Lhokseumawe tetap berjalan layaknya seperti biasa. Begitupun bagi masyarakat yang berupaya mencari keadilan.

Ketua PN Lhokseumawe, T Syarafi mengatakan, kepada pengunjung yang datang ke PN Lhokseumawe akan diseleksi betul-betul. Setelah itu diharuskan mencuci tangan dengan cairan antiseptik yang sudah disediakan di ruangan depan.

“Sejauh ini belum ada pengunjung yang datang ramai-ramai. Namun kami sudah ada program yang boleh masuk ruang sidang yakni, terdakwa, saksi dan beberapa orang kerabat dekat saja. Sementara keluarga jauh tidak boleh,” katanya kepada AJNN, Rabu (25/3).

Dikatakan T Syarafi, namun untuk keluarga besar PN Lhokseumawe pihaknya juga menganjurkan untuk menggunakan maskes, hal itu dibenarkan juga kepada Majelis Hakim yang melangsungkan persidangan.

“Namun disini kami juga terkendala stok masker, akan tetapi selaku ketua saya sudah mengimbau supaya semua menggunakan masker untuk antisipasi Corona,” jelasnya.

Sambung T Syarafi, selama merebaknya virus Corona, aktifitas di PN Lhokseumawe masih tetap berjalan seperti biasanya. Dan sejauh ini belum ada kendala apapun, apalagi dalam pelayanan masyarakat yang mencari keadilan.

“Aktifitas masih lancar, apalagi perkara pidana kebutuhan masyarakat yang harus diselesaikan,” tuturnya.

Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...