Unduh Aplikasi

Pengikut Tarekat Syattariah Diajak Bersatu Menangkan TRK Bupati Nagan Raya

Pengikut Tarekat Syattariah Diajak Bersatu Menangkan TRK Bupati Nagan Raya
Trk
NAGAN RAYA - Pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) gubernur dan bupati di Aceh baru akan berlangsung pada 2017 mendatang, Namun para kandidar dan pendukungnya mulai galang dukungan.

Seperti halnya pengikut Tarekat Syattariah yang diajak bersatu untuk mendukung dan memenangkan calon Bupati Nagan Raya Teuku Raja Keumangan yang merupakan adik kandung Bupati Nagan Raya H T Zulkarnaini.

"Sekarang kita sebagai pegikut Tarekat Syattariah harus bersatu kembali untuk mendukung salah satu Jama'ah Tarekat yang hendak mencalonkan diri sebagai kandidat bakal calon bupati Nagan Raya pada tahun 2017," Hal tersebut diungkap ulama karismatik Abu Habib Kudrat anak dari Alm Abu Habib Muda Seunagan setelah tepung tawarkan (pesijuk) menara Mesjid Pelekung di desa Pelekung Kecamatan Seunagan Timur, kabupaten Nagan Raya.

lanjutnya, pada pemilihan bupati Nagan Raya tahun lalu pengikut Tarekat Syattariah tidak bersatu sehingga calon yang diusung gagal pada putaran pertama.

"Dengan itu sekarang mari kuatkan barisan untuk memenangkan pilkada yang jatuh 2017. Ini tidak ada unsur paksaan, tapi harus ketahui sekarang saya memberi dukungan penuh untuk putra kita yakni TRK ( Teuku raja keumangan) yang maju sebagai calon bupati, dengan izin Allah, Insay Allah Calon kita usung pasti menang," ujarnya Abu habib kudrat.

Sementara itu, Bupati Nagan Raya H T Zulkarnaini dalam kesempatan tersebut juga memberi sinyal atas dukungan untuk adik Kadung yakni TRK, meskipun tak menyatakan secara terbuka.

"Pilih Bupati Nagan Raya untuk tahun 2017 harus benar teliti yang bisa melanjutkan pembangunan telah dirintis sejak 13 tahun yang lalu, jangan salah pilih pada hari H," katanya.

MUKHLIS

Komentar

Loading...