Unduh Aplikasi

Pengendara Sepmor Ditemukan Meninggal di Meulaboh Tertabrak Mobil Ketua KIP Aceh Jaya

Pengendara Sepmor Ditemukan Meninggal di Meulaboh Tertabrak Mobil Ketua KIP Aceh Jaya
Kondisi mobil dinas Ketua KIP Aceh Jaya uasi alami kecelakaan lalu lintas di Suak Geuseubang. Foto: Ist

ACEH JAYA - Pria tanpa identitas yang ditemukan meninggal dunia di bahu jalan Desa Suak Geudebang, Kecamatan Samatig, Kabupaten Aceh Barat, pada Jumat (14/1), siang ternyata korban tabrakan dengan mobil dinas Ketua KIP Aceh Jaya.

Pria tanpa indentitas tersebut ditemukan meninggal dengan sepeda motor bermerek Suzuki Smash dengan nomor Polisi BL 4586 EAD, yang sebelumnya diduga meninggal akibat mengalami kecelakaan di kawasan jalan lintas tersebut.

Ketua KIP Aceh Jaya, Izwar membenarkan jika dirinya mengalami insiden kecelakaan lalu lintas di Desa Suak Geudebang, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat. Namun, dirinya membantah terkait tudingan jika pihaknya melakukan tabrak lari.

 Baca: Pengendara Motor Ditemukan Tewas Diduga Korban Kecelakaan

"Benar saya terlibat pada kecelakaan lalu lintas tersebut, namun bukan tabrak lari," ungkap Izwar.

Ia menjelaskan kalau sebelum kecelakaan dengannya, pengendara motor terlebih dahulu menabrak lembu, sehingga korban terpental dan mengenai bemper samping depan mobil Inova Reborn warna putih plak merah dengan nomor polisi BL 229 W.

"Pengendara itu lebih dulu menabrak lembu sehingga terpental dan mengenai mobil saya, saat ini juga sudah ditangani oleh pihak Lantas Polres Aceh Barat," pungkas Izwar.

Komentar

Loading...