Unduh Aplikasi

Pengemudi Mengantuk, Honda Brio Terjun ke Sungai di Lhokseumawe

Pengemudi Mengantuk, Honda Brio Terjun ke Sungai di Lhokseumawe
Kondisi Honda Brio yang Terjun ke Sungai di Lhokseumawe. Foto: IST.

LHOKSEUMAWE – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Meunasah Mesjid Punteut, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Senin (22/2).

Akibat kecelakaan mobil jenis Honda Brio BL-1594-FA yang dikemudikan oleh Imran (28) tersebut, seorang bayi dan lima penumpang lainnya diboyong ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia, akibat mengalami luka-luka (ringan).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista mengatakan, pengemudi mobil tersebut merupakan warga Gampong Telurahan, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

“Jadi awalnya mobil melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh diduga dengan kecepatan tinggi,” kata Radhika saat dihubungi AJNN.

Lanjut Radhika, setibanya di tikungan, pengemudi diduga mengantuk hingga hilang kesadaran, mengakibatkan mobil kehilangan kendali, dan keluar dari badan jalan, langsung menerobos masuk ke sungai.

“Kerugian material ditaksirkan Rp20 juta, dan barang bukti mobil sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe,” imbuhnya.

Komentar

Loading...