Unduh Aplikasi

Pengembangan Kasus Sabu di Komplek Pendopo Bupati Pidie, Satu IRT Ditangkap

Pengembangan Kasus Sabu di Komplek Pendopo Bupati Pidie, Satu IRT Ditangkap
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Satuan Reserse dan Narkoba (Res Narkoba) Polres Pidie masih melakukan pengembangan terhadap tersangka terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang sebelunya ditangkap di komplek Pondopo Bupati Pidie.

Empat tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang ditangkap sebelumnya satuan Res Narkoba adalah dua warga kecamatan Delima berinisial EK (34) dan BR (36). Dua lagi warga asal Kecamatan Kota Sigli berinisial SY (28) dan MH (48).

"Berdasarkan pengembangan kami berhasil menangkap seorang perempuan asal Kecamatan Indra Jaya, Pidie pada Rabu (1/1) sekira pukul 22.00 WIB," Kasat Narkoba Polres Pidie Iptu Yusra Aprilla

Penangkapan perempuan bertatus Ibu Rumah Tangga (IRT) bernisial RM (32), dilakukan di rumahnya berdasarkan hasil pengembangan terhadap tersangka yang ditangkap sebelumnya.

"Di rumah RM, kami menemukan barang bukti paket sabu seberat 2,62 gram yang terbungkus dengan plastik bening. Saat ini tersangka RM sudah diamankan di Mapolres Pidie untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Baca: Polisi Tangkap Empat Pengguna Sabu di Pendopo Bupati Pidie

Sementara Waka Polres Pidie Kompol Iskandar menegaskan, penegak hukum Polres Pidie akan menindak tegas terhadap siapapun yang terlibat kasus Narkoba termasuk terhadap personil polisi jika ada yang terlibat.

Dia menyebutkan, ada beberapa personil Polres Pidie telah dilakukan Pemecatan Dengan Tidak Hormat (PDTH) karena terbukti terlibat kasus narkoba. Bahkan belum lama ini Satuan Propam juga menangkap seorang oknum Polisi berinisial AM yang diduga mengkonsumsi sabu.

"Dalam pemberantasan Narkoba, kita tidak pandang bulu. Kita akan lakukan proses hukum terhadap siapapun yang terlibat kasus narkoba, termasuk terhadap personil Polisi sekalipu," tegas Kompol Iskandar.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...