Unduh Aplikasi

Pengelola Parkir RSUZA "Berkantor" di Alamat Palsu

Pengelola Parkir RSUZA "Berkantor" di Alamat Palsu
BANDA ACEH – Sejumlah keanehan dalam pengelolaan retrbusi parkir di Rumah Sakit Zainoel Abidin, Banda Aceh, semakin terlihat. Upaya AJNN untuk mewawancarai direktur CV Rahmat Citra Karya, perusahaan yang ditunjuk untuk mengelola lahan parkir di rumah sakit plat merah itu, mengantarkan kepada fakta lain.

Di dalam sertifikat kerja sama antara perusahaan dengan rumah sakit, tertera alamat Jalan Rombean lrorong Flamboyan Nomor 102, Lamlagang, Banda Aceh. Namun saat ditelusuri ke alamat tersebut, tak ada kantor di alamat tersebut. Bahkan masyarakat setempat mengaku belum pernah mendengar nama perusahaan tersebut.

“Dari dulu memang tak ada nama perusahaan itu di sini,” kata Rahmadi, warga setempat, kepada AJNN, Rabu (27/4). “ Kalau ada pasti kami sudah tahu.”

Dari kerja sama dengan perusahaan tersebut, rumah sakit hanya menerima Rp 110 juta selama satu tahun. Kerja sama ini berlangsung selama tiga tahun dan berakhir tahun ini. Humas rumah sakit itu mengatakan belum mengetahui keberlanjutan kerja sama itu.

Dalam surat perjanjian dengan pihak perusahaan, dalam pasal 3 yang membahas harga sewa, menyebutkan pihak rumah sakit hanya mendapat sebesar Rp 110 juta per tahun dalam jangka tiga tahun, terhitung sejak 1 Januari 2014 hingga 31 Januari 2016.

Komentar

Loading...