Unduh Aplikasi

DERITA GADIS YATIM PIATU DI TEUNOM

Pengakuan Ayu, Tiga Bulan Tunangan Mulai Sakit Hingga Akhirnya Ditinggal Pergi

Pengakuan Ayu, Tiga Bulan Tunangan Mulai Sakit Hingga Akhirnya Ditinggal Pergi
Ayu Darmi Karmika. Foto: For AJNN

ACEH JAYA - Gadis yatim piatu Ayu Darmi Karmika (24) warga Desa Cot Trap, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya kembali mengungkapkan pengakuan yang menyedihkan. Dia mengaku menderita penyakit itu setelah tiga bulan tunangan atau sekitar pertengahan tahun 2018.

"Awal mula Ayu sakit pas 3 bulan setelah tunangan, sekarang udah putus, mereka nggak mau lagi mungkin karena kita udah sakit," kata Ayu kepada AJNN, Rabu (17/6) sore.

Lanjut Ayu, dirinya hanya berharap bisa segera sembuh dari luka bekas operasi yang sudah sekian lama. Supaya dirinya bisa beraktivitas lagi seperti dulu.

Baca: Luka Bekas Operasi Belum Sembuh, Gadis Yatim Piatu di Teunom Butuh Perhatian

"Ayu hanya berharap bisa segera sembuh, karena sudah sangat lama, kalau kondisi seperti sekarang ini Ayu tidak bisa berbuat banyak, malah jadi tambah beban kakek dan nenek di rumah," tuturnya.

Dirinya juga mengaku tidak ada kelainan apa-apa dari sejak lahir hingga dewasa, sakit kembung dibagian perut itu hanya dialaminya di tahun 2018 hingga akhirnya dianjurkan untuk operasi.

"Ayu tidak ada riwayat sakit seperti itu, baru itu pertama kali sakit dan langsung dianjurkan untuk dioperasi," pungkas Ayu.

Komentar

Loading...