Unduh Aplikasi

Pengacara Saifuddin Acun Gani Meninggal Dunia

Pengacara Saifuddin Acun Gani Meninggal Dunia
Saifuddin gani, Foto : FB
BIREUN - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Sebuah kabar yang mengejutkan datang hari ini, Jumat (9/10). Pengacara Senior yang dalam beberapa waktu terakhir ini bergelut dengan penyakit Saifuddin Acun Gani meninggal dunia.

Kabar ini terasa sangat memilukan dan juga sebuah pukulan berat untuk para rekan-rekannya yang ada di Aceh. Informasi yang diterima AJNN dari sahabat beliau yang juga Aktivis GeRAK Indonesia, Akhiruddin Mahjuddin mengatakan Saifuddin meninggal dunia sekitar pukul 09.30 dikediamananya di Bireun.

Selama ini, kata Akhiruddin, Saifuddin atau yang sering disapa Acun dalam melawan penyakitnya pernah berobat ke Malaysia, Medan, Banda Aceh dan Bireun dimana tempat terakhir Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya.

Akhiruddin juga menambahkan selama sakit, Almarhum selalu semangat menceritakan semua hal kepada rekan-rekannya yang datang untuk menjeguk beliau semasa sakit.

“Untuk sakitnya belum saya ketahui, tapi dulu ketika kami datang, Almarhum dari pinggang sampai ke kaki terasa mati atau lumbuh. Nanti akan saya berikan informasi lebih lanjut,” jelasnya.

|FAUZUL HUSNI

 

Komentar

Loading...