Unduh Aplikasi

Pendukung Raidin Pinim Siap Menangkan Abu Doto

Pendukung Raidin Pinim Siap Menangkan Abu Doto
Zaini Abdullah disambut oleh ribuan pendukung Obama saat berkunjung ke kediaman Calon Bupati Agara tersebut.
ACEH TENGGARA - Pendukung calon Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim mendukung penuh terhadap pencalonan Zaini Abdullah sebagai Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah 2017.

Relawan Raidin Pinem atau yang lebih dikenal dengan panggilan Obama siap bekerja serius dalam memenangkan kembali Abu Doto--sapaan Zaini Abdullah sebagai Gubernur Aceh.

Kasri, ketua tim relawan Obama mengatakan, pihaknya sudah mengumpulkan lima ribuan kartu penduduk (KTP) dalam waktu yang sangat singkat.

"Kami akan terus mengumpulkan KTP untuk mempermudah Abu Doto maju sebagai Cagub Aceh. Dan kami siap memenagkan Zaini Abdullah sebagai Gubernur Aceh," kata Kasri didepan Zaini Abdullah, Minggu (27/3).

Dirinya juga menjelaskan, melihat hasil Pilkada 2012 yang lalu, dimana seluruh suara Obama mendukung pasangan Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf. Dan Pilkada 2017, suara tersebut akan terus bertambah sesuai dengan jumlah suara yang didapatkan Obama.

"Kami pastikan semuanya akan siap memenangkan Zaini Abdullah pada pilkada nanti. Berapa jumlah suara Obama, begitulah jumlah suara Abu Doto," tegasnya.

Sementara itu, Abu Doto didepan pendukung Obama mengatakan, tujuan dirinya naik melalui jalur independen karena Partai Aceh (PA) sebagai partai politik yang membawanya sebagai Gubernur Aceh sudah dikuasai oleh pihak tertentu yang tidak lagi menjalankan aturan dan mekanisme partai dengan benar.

Bahkan, kata Abu Doto, Partai Aceh dijalankan tidak menggunakan AD dan ART partai sebagai aturan. PA saat ini dijalankan oleh pengurus dengan sesuka hatinya.

"Nanti apabila saya terpilih lagi, saya akan coba perbaiki partai tersebut sesuai dengan AD/ART yang berlaku," jelasnya.

Abu juga menyebutkan, apabila dirinya terpilih sebagai Gubernur Aceh, maka Obama insyaallah juga akan terpilih sebagai orang nomor satu di Aceh Tengggara.

"Raidin Pinim adalah Obamanya Aceh," kata Abu disambut tepuk tangan oleh seluruh pendukungnya.

Usai berpidato, Abu Doto secara resmi menerima ribuan KTP dari pendukung Obama yang diserahkan oleh ketua relawan Obama serta didampingin oleh Sekretaris Tim Pemenangan Zaini Abdullah, Fauzan Azima.

Komentar

Loading...