Unduh Aplikasi

Pendaftaran Guru PPPK di Agara Masih dalam Tahap Penginputan Data

Pendaftaran Guru PPPK di Agara Masih dalam Tahap Penginputan Data
Ilustrasi rekrutmen PPPK. Foto: net.

ACEH TENGGARA - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Manusia (BKPSDM) Aceh Tenggara, Masudin mengatakan bahwa hingga hari ini, Rabu (21/7/2021) pendaftaran Guru P3K di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara masih dalam tahap penginputan data yang dilakukan oleh para pendaftar.

Dijelaskan Masudin, hal itu sesuai dengan surat BKN Nomor: 6201/B-KS.04.01/SD/K/2021 tanggal 19 Juli 2021 tentang penyesuaian jadwal tahapan pelaksanaan seleksi calon Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021.

Artinya kata Masudin, saat ini jadwal pendaftaran bagi guru PPPK di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara diperpanjang hingga tanggal 26 Juli 2021 mendatang.

Lebih lanjut Masudin mengungkapkan kalau sampai saat ini sebanyak 504 orang guru sudah mengisi formulir  dan 490 orang guru sudah melakukan submit. Berdasarkan hal tersebut Masudin menyebutkan guru yang sudah mencetak kode informasi akun sebanyak 504 orang.

"Kemudian yang sudah mencetak kartu pendaftaran sebanyak 490 orang," ujarnya.

Sementara itu, Kabid GTK Disdikbud Agara, Safrizal mengatakan bahwa para peserta yang terdiri dari guru di lingkungan Pemkab Agara sangat  berantusias dalam mengikuti pengrekrutan PPPK tersebut.

"Para peserta sangat berantusias  untuk mengikuti pengrekrutan guru PPPK di lingkungan Pemkab Aceh Tenggara," kata Safrizal kepada AJNN (21/7/2021).

Senada dengan apa yang dikatakan oleh kepala BKPSDM Agara Masudin, Kabid GTK Disdikbud Agara Safrizal, juga menyebutkan untuk Pendaftaran rekrutmen guru PPPK di Agara sudah dimulai hingga tanggal 21 hari ini, namun kembali di perpanjang sampai 26 juli 2021.

"Pendaftaran sebenarnya sampai 21 Juli 2021, namun diperpanjang kembali hingga 26 Juli mendatang," pungkasnya.

|RIKI OCTA

Komentar

Loading...