Unduh Aplikasi

Pencarian Hari Keempat, Nelayan Hilang di Pantai Syiah Kuala Belum Ditemukan

Pencarian Hari Keempat, Nelayan Hilang di Pantai Syiah Kuala Belum Ditemukan
Kepala Basarnas Banda Aceh melakukan koordinasi untuk mencari nelayan yang bilang. Foto: Basarnas Banda Aceh

BANDA ACEH - Tim gabungan pencarian seorang nelayan yang hilang di pantai Syiah Kuala Banda Aceh belum membuahkan hasil hingga Selasa (3/11) sore.

"Ini hari ke empat pencarian dan belum menemukan korban atas nama Zainal Syah yang dilaporkan hilang," kata Kepala Basarnas Banda Aceh, Budiono, Selasa (3/11).

Warga gampong Peulanggahan, Banda Aceh itu dilaporkan hilang pada Sabtu (31/10) malam sekira pukul 19.00 WIB saat perahu motornya terombang ambing dalam keadaan mesin menyala di pantai Syiah Kuala.

Budiono menyebutkan cuaca saat pencarian di hari ke empat sangat mendukung hanya saja arus bawah laut cukup kuat sehingga mengalami sedikit kendala dalam pencarian korban.

Baca: Seorang Nelayan Banda Aceh Dilaporkan Hilang, Tim Masih Melakukan Pencarian

"Kendala lainnya posisi awal di mana korban hilang. Sebab, saat di kabarkan hilang perahu motornya kondisi bergerak," sebut Budiono.

Pencarian korban hilang akan di lakukan beberapa hari kedepan oleh tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Banda Aceh, Kepolisian Perairan dan Udara serta nelayan setempat. Di hari ke empat pencarian sampai pukul 17.30 WIB dilanjutkan esok hari.

"Kami terus melakukan pencarian beberapa hari kedepan, mudah-mudahan korban bisa ditemukan," ungkap Kepala Basarnas Banda Aceh, Budiono.

Komentar

Loading...