Unduh Aplikasi

Penambang Pasir Yang Terseret Arus Krueng Meurebo Ditemukan

Penambang Pasir Yang Terseret Arus Krueng Meurebo Ditemukan

ACEH BARAT - Setelah dilakukan pencaharian selama tiga hari, Marhaban (25), penambang pasir batu yang hilang terseret arus di daerah aliran sungai (DAS) Krueng Meureubo, Desa Pasi Pinang, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Baca: Penambang Pasir Batu Terseret Arus Krueng Meurebo

Warga Kuta Fajar, Aceh Selatan itu ditemukan, Selasa, (22/11) sekira pukul 14.30 WIB di seputar DAS sungai itu oleh tim pencarian korban yang tergabung dalam Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Barat, Search And And Rescue (SAR) Pos Meulaboh, TNI AL. Komando Rayon Militer (Koramil) Meureubo, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ZWE berserta masyarakat.

“Korban ditemukan dalam kondisi mengapung di sungai dengan jarak seratus meter dari lokasi kejadian korban hanyut sebelumnya,” kata Kismar, salah satu petugas BPBD Aceh Barat kepada wartawan.

Saat ditemukan korban yang diperkirakan memiliki tinggi badan sekitar 170 centimeter itu masih menggunakan celana training wara hitam.

Saat ditemukan kondisi korban masih dalam keadaan utuh, korban kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien (RSU CND) Meulaboh untuk divisum.

Usai divisum korban langsung dibawa pulang ke kampung halamannya di Kuta Fajar, Aceh Selatan. Jenazah korban dijemput langsung oleh keluarganya.

Komentar

Loading...