Unduh Aplikasi

Penambahan 40 Orang Warga Aceh Jaya Positif, Jubir Gugus Tugas: Kami Belum Terima Laporannya

Penambahan 40 Orang Warga Aceh Jaya Positif, Jubir Gugus Tugas: Kami Belum Terima Laporannya
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH JAYA - Berdasarkan data resmi yang diupload lewat website resmi Dinas Kesehatan Aceh, yang dikutip AJNN pada Minggu, 13 September 2020, tercatat ada penambahan sebanyak 40 warga Aceh Jaya yang dinyatakan positif Covid-19.

Sehingga, total warga Aceh Jaya yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 53 orang, sementara yang sembuh baru satu orang dan yang meninggal satu orang.

Sementara, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Aceh Jaya, Idham menyampaikan jika pihaknya mengaku belum mendapat laporan terkait adanya penambahan kasus Covid-19 di Aceh Jaya.

"Sehubungan dengan update data kasus Covid-19 Provinsi Aceh hari ini tanggal 13 September 2020, terdapat adanya perbedaan data antara Dinkes Aceh Jaya dengan Dinkes Aceh," kata Idham.

Baca: Hari Ini, Pasien Positif Corona di Aceh Bertambah 212 Orang

Ia mengungkapkan pihaknya tidak mengupdate data seperti yang ditampilkan Dinkes Aceh, dikarenakan belum menerima laporan hasil pemeriksaan tertulis seperti yang disampaikan oleh Dinkes Aceh.

"Hasil konfirmasi kami dengan Dinkes Aceh, data akan disandingkan besok pada hari Senin 14 September 2020," pungkas Idham.

Namun berdasarkan data yang diterima AJNN dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Aceh Jaya tanggal 13 September 2020, menyebutkan jika kasus Covid-19 di Aceh Jaya sebanyak 33 kasus, sementara yang sembuh sebanyak tiga orang dan yang meninggal dua orang. 

Komentar

Loading...