Unduh Aplikasi

Penabrak Driver Ojol Pernah Terlibat Kasus Penggelapan

Penabrak Driver Ojol Pernah Terlibat Kasus Penggelapan
Mobil avanza menabrak Ojol di kawasan Daud Bereueh, Banda Aceh. Foto: For AJNN

BANDA ACEH - Pengemudi mobil avanza berinisial F (39) yang menabrak pengemudi ojek online (Ojol) di kawasan jalan Daud Bereueh pernah terlibat kasus penggelapan pada 2019 lalu.

Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dhiza menyebutkan pria berinisial F (39) warga Tangse, Pidie sebelumnya pernah melakukan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kuta Alam.

"Setelah pasca kejadian tabrak itu, kita coba buka laporan pengaduan dan ternyata F pernah terlibat dalam kejahatan penggelapan," kata Dizha, Selasa (10/3).

Tindak pidana pengelapan yang dilakukan oleh pelaku ini, kata Dizha berpura-pura membeli beras dalam jumlah banyak. Setelah beras di masukkan ke mobil miliknya, pelaku langsung kabur.

Baca: Kabur Setelah Curi Beras, Pelaku Tabrak Driver Ojol di Simpang Lima

"Pelaku berpura-pura membeli beras, setelah barang orang lain berada didalam mobil langsung melarikan diri tanpa membayarnya," sebut Dhiza.

Ia juga menyebutkan kasus ini telah ditanggani pihak Polresta Banda Aceh untuk penyidikan lebih lanjut.

"Kasus ini telah ditangani Satreskrim untuk proses hukum selanjutnya," ucap Dhiza.

Sebelumnya, pengemudi avanza ugal-ugalan di jalan raya setelah kabur saat dikejar warga karena mencuri beras di Lam Ara, Darul Imarah, Aceh Besar. Setelah melintas di jalan Daud Bereueh pengemudi avanza menabrak driver ojol bernama M.Sultan warga Aceh Utara.

Saat ini korban masih menjalani perawatan medis di RSUZA akibat kejadian tersebut. Pengemudi avanza yang sempat melarikan diri berhasil di tangkap pihak kepolisian.

Komentar

Loading...