Unduh Aplikasi

Pemuda Pidie-Pidie Jaya akan Deklarasi P4

Pemuda Pidie-Pidie Jaya akan Deklarasi P4
Penasehat P4, Fadhlullah

BANDA ACEH - Sejumlah pemuda asal Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya yang berdomisili di Banda Aceh menyatakan akan segera mendeklarasikan lembaga Persatuan Pemuda Pidie-Pidie Jaya yang disingkat P4 dalam waktu dekat ini.

“Konsolidasi dan struktur kepengurusan sudah dibentuk,” kata Penasehat P4, Fadhlullah yang merupakan anggota DPR-RI komisi VI dari Fraksi Gerindra, Kamis 1 Desember 2016. Melalui P4 yang anggotanya merupakan warga Pidie-Pidie Jaya ber-KTP Banda Aceh, pihaknya ingin terlibat langsung dalam pembangunan Kota Banda Aceh di berbagai bidang.

Sementara koordinator P4, Afrizal, S.H menyatakan, selain Dek Fad sejumlah tokoh asal Pidie-Pidie Jaya juga telah menyatakan kesediaan mereka untuk menjadi penasehat organisasi yang ruang lingkup konsolidasinya meliputi industri, investasi dan pengembangan usaha baik mikro maupun menengah serta politik.

Misalnya anggota DPRK Banda Aceh Sabri Badruddin dan Hj. Nurlela S.pd telah menyatakan kesediaan untuk menjadi Penasehat P4,” kata Afrizal yang juga Mahasiswa aktif di Magister Ilmu Kenotariatan di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah).

“Deklrasi sekaligus pelantikan pengurus akan dilakukan dalam waktu dekat ini, di Café De Helsinki di Banda Aceh,” kata Afrizal. Ia memastikan Dek Fad akan hadir pada acara deklarasi tersebut.

Komentar

Loading...