Unduh Aplikasi

Pemko Lhokseumawe Belum Serahkan KUA-PPAS ke Dewan

Pemko Lhokseumawe Belum Serahkan KUA-PPAS ke Dewan

LHOKSEUMAWE - Hingga penghujung tahun 2016, pihak Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe belum juga menyerahkan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) setempat.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Pemko Lhokseumawe, Bukhari AKS kepada AJNN mengaku penyusunan KUA-PPAS sudah selesai. Namun, alasan belum bisa memberikan ke dewan karena saat ini masih ada pembayaran-pembayaran yang belum terlaksana kepada pihak ketiga.

"Jadi memang KUA-PPAS sudah selesai, tapi belum kami serahkan ke dewan, artinya sebelum kami serahkan, nanti kami liat dulu berapa uang yang belum terlaksana pembayarannya kepada pihak ketiga," kata Bukhari.

Bukhari menambahkan, apabila dalam realisasi tada yang belum terbayar, maka nantinya harus dimasukkan dalam anggaran 2017. Sehingga tidak ada pihak yang dirugikan ketika KUA-PPAS diserahkan.

"Sejauh ini kami tidak bisa berprediksi karena masih ada pembayaran yang harus kami lakukan kepada pihak ketiga, dan bila ada yang belum terbayar langsung kami masukkan dalam anggaran 2017 nanti," ujar Bukhari.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...