Unduh Aplikasi

Pemko Banda Aceh Lelang Delapan Jabatan Eselon II

Pemko Banda Aceh Lelang Delapan Jabatan Eselon II
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Pemerintah Kota Banda Aceh membuka seleksi delapan jabatan eselon II. Pengumuman lelang jabatan itu diunggah dalam laman seleksijpt.bandaacehkota.go.id.

Adapun delapan formasi jabatan eselon II itu yaitu, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan.

Sesuai dengan pengumuman yang terlampir, pendaftaran mulai Senin, 28 Oktober sampai dengan 11 November 2019, setiap hari kerja pukul 09.00-16.00 WIB.

Kepada pegawai negeri sipiil (PNS) yang ingin melamar bisa menyerahkan berkas lamaran yang ditujukan kepada Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Banda Aceh.

Seleksi jabatan eselon II itu sesuai dengan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, PP No. 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Permenpan RB Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkugan Instansi Pemerintah.

Sementara itu, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemko Banda Aceh Taufiq Alamsyah yang dikonfirmasi AJNN membenarkan lelang jabatan itu. Ia menambahkan jabatan yang dilelang itu saat ini dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

"Jabatan yang kosong itu karena pejabat sebelunya ada yang meninggal dunia dan ada yang pensiun, sehingga wali kota membuka lelang jabatan," kata Taufik Alamsyah.

Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...