Unduh Aplikasi

Pemkab Pidie Lelang Delapan Jabatan Eselon II

Pemkab Pidie Lelang Delapan Jabatan Eselon II
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Pemerintah Kabupaten Pidie dikabarkan mulai melakukan pelelangan jabatan tingkat pejabat pimpinan tinggi pratama (JPT) untuk beberapa instansi yang sempat lowong jabatan setelah dilakukan mutasi pada Senin (15/3) lalu di Pendopo Bupati Pidie. 

Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSD) Pidie Wahidin dikonfirmasi AJNN, Senin (22/3) membenarkan telah dibuka pengumuman seleksi terbuka calon pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie tahun 2021.

"Benar telah dilakukan pelelangan terbuka untuk delapan jabatan tingkat pejabat tinggi pratama," kata Wahidin. 

Baca: Delapan Posisi Kepala SKPK Pidie Belum Ada Pimpinan

Adapun delapan kepala SKPK yang masih lowong yaitu Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi juga lowong jabatan, Badan Kepegawaian Pembinaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Kemudian Sekretaris dewan (Sekwan), Badan Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), Dinas Kesehatan dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayathul Hisbah (Satpol PP dan WH). 

Diketahui, Mustafa dinonjobkan dari jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah, dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Informasi yang diperoleh AJNN, Selain jabatan Staf Ahli, Mustafa saat ini juga menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) pada jabatan yang telah dinonjobkan.

Komentar

Loading...