Unduh Aplikasi

Pemkab Pidie Dapat Penghargaan dari BKN

Pemkab Pidie Dapat Penghargaan dari BKN
Bupati Pidie Roni Ahmad menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pusat di Sabang.

PIDIE - Pemerintah Kabupaten Pidie mendapatkan penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pusat untuk kategori ketepatan waktu penyampaian usulan kenaikan pangkat terhadap Aparatur Pemerintah Negeri (ASN).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana kepada pemerintah Kabupaten Pidie yang diterima Bupati Roni Ahmad (Abusyik) pada acara rakor kepegawaian bidang pensiun se Aceh di Sabang, Kamis (10/10).

Bupati Pidie Roni Ahmada mengatakan, kenaikan pangkat tepat waktu ini merupakan keberhasilan yang sangat menguntungkan PNS di Kepemrintahan Kabupaten Pidie karena mereka menerima SK kenaikan pangkat sebulan sebelum TMT (terhitung mulai tanggal).

“Ini keuntungan bagi ASN karena menerima SK kenaikan pangkat sebulan sebelum TMT sehingga pada periode tersebut mereka menerima kenaikan gaji secara langsung dengan pangkat yang bar,” ujarnya.

Abusyik mencotohkan, seperti misalkan untuk kanaikan pangkat periode April. Maka ASN yang menerima SK pangkat pada Maret, yang dahulunya mereka terima SK pada bukan Juni tahun berjalan.

“Ini suatu inovasi dalzm pelayanan publik bidang kepegawaian di Kabupaten Pidie,” cetus orang nomor satu di Pidie.

Komentar

Loading...