Unduh Aplikasi

Pemkab Aceh Utara Juarai Turnamen JPFC Cup II 2017

Pemkab Aceh Utara Juarai Turnamen JPFC Cup II 2017
Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf saat menyerahkan hadiah utama kepada kapten Tim Ps Pemkab Aceh Utara, Nasir, Minggu (17/9). Foto: Safrizal

LHOKSEUMAWE - Tim Ps Pemerintah Kabupaten Aceh Utara (Pemkab), akhirnya keluar sebagai juara dalam perhelatan turnamen eksekutif Jurnalis Pase Footbal Club ( JPFC ) Cup II tahun 2017, setelah mengalahkan tim Pop Polres Lhokseumawe, denga scor 1-0 di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe, Minggu (17/9).

Pada menit awal laga kedua kesebelasan lagsung saling serang dan saling menekan pertahanan masing-masing lawan, berjalan 15 menit babak pertama melalui sontekan manis Safwan, melalui kaki Azhar langsung menjebolkan gawang Pop Polres Lhokseumawe yang ditungangi Rian. Skor 1-0 untuk ke unggulan Pemkab bertahan hingga turun minum pluit babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, kedua tim dengan tempo permainan tinggi langsung menunjukkan permaian yang alot. Tak patah semangat tim asuhan Budi Nasuha, langsung mengubah pola permainan yang diterapkan menejer Nazar, untuk mengejar ketinggalan satu angka dari Ps Pemkab Aceh Utara.

Namun apa hendak dikata, hingga peluit babak kedua ditiup wasit, kedudukan tidak berubah skor di papan nama tetap 1-0 untuk kemenangan Pemkab Aceh Utara, dan Pop Polres keluar sebagai juara kadua dalam turnamen eksekutif tersebut.

Dengan kemenangan tersebut Ps Pemkab Aceh Utara berhasil membawa pulang uang tunai sebesar Rp 5 juta plus tropi dan satu ekor kambing. Sementara untuk juara kedua Pop Polres Lhokseumawe membawa pulang uang tunai sebesar Rp 3 juta, plus tropi dan satu ekor kambing. Untuk top skor berhasil yaknipemain Pop Polres Lhokseumawe, Kafrawi dengan uang tunai Rp 500 ribu, plus tropi.

Sementara itu, Ketua Panitia JPFC Cup II Susahdi, dalam laporan akhir prnutupan turnamen mengatakan, adapun tujuan turnamen eksekutif dasarnya adalah silaturrahmi antara pekerja pers dengan para mitra kerja.

"Terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung turnamen ini hingga terlaksna dengan baik sesuai dengan harapan kita semua. Semoga kedepannya kita bisa terus membangun silaturahmi dengan baik. Dan terimaksih pula bukan rekan-rekan panitia dan rekan media jurnalis yang sedianya telah meluangkan waktu untuk kesuksesan ajang sepak bola ini," kata Susahdi.

Komentar

Loading...