Unduh Aplikasi

Pemkab Aceh Timur Sambut HUT ACEH TIMUR ke-60 dengan Zikir

Pemkab Aceh Timur Sambut HUT ACEH TIMUR ke-60 dengan Zikir
Suasana peringatan HUT Aceh Timur ke-60. Foto: Mahyudin

ACEH TIMUR – Pemilihan Kepala Daerah Aceh Timur 2017 yang damai akan menjadi kado indah peringatan Hari Jadi Aceh Timur ke-60. Hal ini terungkap dalam rangkaian kegiatan zikir dan doa bersama yang digelar hari ini di Masjid Agung Darussalihin, Idi Rayeuk, Kamis (24/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh pelaksana tugas Bupati Aceh Timur Amhar Abubakar dan hampir seluruh pegawai di Sektertariat Daerah. Amhar, dalam sambutannya, mengajak seluruh jamaah bersyukur dan berdoa demi kemajuan daerah ini.

"Mari kita berzikir seyakin-yakinnya, sehingga kita mendapat hikmah zikir di sisi Allah SWT, orang yang zikirnya sudah melekat dalam jiwa, maka orang tersebut akan selalu terpelihara perilaku, tindakan serta perbuatannya. Karena orang yang zikirnya melekat dalam hati itu akan dijauhkan dari sifat sombong, angkuh dan berbagai sifat tercela lainnya,” kata Amhar.

Acara ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, seperti Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, dan Kajari Aceh Timur M Ali Akbar. Selain itu juga hadir Ketua MPU Aceh Timur Tgk Bukhari Hasan, para anggota DPRK Aceh Timur, para kepala SKPK, para camat, pejabat dan ribuan PNS dalam kabupaten itu.

Komentar

Loading...