Unduh Aplikasi

Pemilu 2019, PKS Aceh Targetkan 10 Kursi DPRA

Pemilu 2019, PKS Aceh Targetkan 10 Kursi DPRA

BANDA ACEH - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera ( DPW PKS) Aceh menargetkan 10 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

"PKS targetkan 10 kursi di DPRA pada pemilu 2019 mendatang," kata Ketua PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin kepada wartawan pada soft launching calon legislatif PKS Aceh, di aula serbaguna DPR Aceh, Minggu (7/12).

Ghufran mengatakan, selain 10 kursi untuk DPRA, PKS Aceh juga mempunyai target 4 kursi di DPR RI, dan akan berusaha mengejar banyak kursi di seluruh kabupaten/kota di Aceh.

"PKS Aceh targetkan kursi DPR RI paling sedikit 4 kursi, untuk DPR Kabupaten/Kota kita berusaha mendapatkan masing-masing satu Fraksi," ujarnya.

Dalam upaya mencapai target tersebut, lanjut Ghufran, pihaknya akan bekerja maksimal agar bisa mencapai keinginan itu, soft launching ini upaya yang dilakukan sebelum penetapan bakal calon legislatif.

Dalam kegiatan launching tersebut, Ghufran berharap kepada calon legislatif dari PKS nantinya dapat memenangkan partai ini pada pemilu 2019, dan juga mampu memeberikan perubahan yang baik untuk Aceh serta memperhatikan hak-hak rakyat.

"Calon legislatif yang maju melalui PKS harus memperhatikan hak rakyat," harap Ghufran.

Komentar

Loading...