Unduh Aplikasi

Pemilik Sabu Seharga Rp 11 Juta Ditangkap Polisi di Langsa

Pemilik Sabu Seharga Rp 11 Juta Ditangkap Polisi di Langsa
Ilustrasi sabu. Foto : Net

LANGSA - Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa menangkap M.A (21) warga Dusun Peutua, Gampong Alue Bugeng, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur. Dari tersangka polisi menyita barang bukti sabu seharga Rp 11 juta lebih.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto melalui Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudi Stira Putra kepada AJNN, Rabu (8/4) mengatakan, tersangka M.A ditangkap di sebuah rumah di Gampong Jawa Belakang, Kota Langsa.

Selain mengamankan sabu senilai Rp 11 juta lebih, kata Kasat Narkoba, dari tersangka M.A juga diamankan barang bukti lain berupa satu set bong (alat penghisap sabu), satu kaca pirek yang masih ada sisa sabu, dua telepn genggam dan satu gunting.

Penangkapan terhadap tersangka, kata Kasat Narkoba, dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan di sebuah rumah di Gampong Jawa sering dijadikan sebagai tempat transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

Atas informasi tersebut, kata Kasat, tim Unit Opsnal melakukan penggerebekan rumah di maksud dan diamankan seorang laki-laki berinisial M.A beserta barang bukti sabu.

"Menurut pengakuan tersangka sabu dari dia itu dibeli dari temannya berinisial A (DPO) dengan harga Rp. 11.200.000 rupiah, sabu itu untuk diedarkan kembali," sebut Kasat Narkoba.

Mendapat pengakuan tersebut, sambung Kasat, Unit Opsnal langsung melakukan pengembangan ke Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur untuk mencari keberadaan A, namun A masih belum berhasil ditemukan.

Komentar

Loading...