Unduh Aplikasi

Pemilik loket L-300 tak patuh

ACEH TENGAH - Paska aktifnya terminal type A Paya Ilang Takengon pada Januari lalu dan dirangkai dengan pemindahan loket mobil penumpang (mopen) L-300 yang sebelumnya berada di terminal lama kota. Namun kini loket L-300 kembali bermunculan di terminal lama kota serta aktifitas angkutan L-300.

Akibatnya banyak warga kebingungan saat hendak menggunakan jasa angkutan umum L-300, seperti halnya untuk menerima titipan paket dari luar Takengon.

“Saat saya ambil paket di terminal Paya Ilang, kata orang loket gak ada di situ, terus dibilang di loket terminal lama kota, disana pun gak ada, bingung saya kalu cara kayak gini,” ujar salah seorang warga Sopian melalui selulernya yang secara khusus menghubungi AJNN untuk menyampaikan keluhannya.

Hal senada diakui salah seorang agen yang kerap disebut Melot, dikatakan, hanya beberapa bulan setelah pemindahan loket L-300 itu, kemudian para pemilik loket kembali melakukan aktifitas di terminal lama kota.

“Kondisi itu, banyak masyarakat yang kebingungan ketika hendak mengambil paket kiriman dari luar kota Takengon, tak jarang pula terkadang warga adu mulut dengan kami yang di duga telah menggelapkan paket kiriman mereka,” katanya.

NUSI

Komentar

Loading...