Unduh Aplikasi

Pemerintah Aceh Butuh Dukungan Ulama

BANDA ACEH - Gubernur Aceh, Zaini Abdullah berjanji, akan terus berjuang dan bekerja keras untuk mengatasi berbagai permasalahan pembangunan menuju kesejahteraan Aceh di masa mendatang.

“Alhamdulillah, dengan dukungan ulama dan rakyat Aceh, banyak yang telah kita capai dan hasilkan selama ini. Namun, pada sisi lain kita juga harus mengakui banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan agar masa depan kita semakin membaik,” kata Zaini Abdullah dalam sambutannya pada acara Muzakarah Ulama, Senin (26/10) di Banda Aceh.

Oleh karena itu, Pemerintah Aceh dengan dukungan dari para ulama akan terus berikhtiar, bekerja keras dan senantiasa memohon doa kepada Allah, agar mampu mengatasi semua permasalahan, guna meningkatkan kemakmuran dan sejahteraan seluruh rakyat Aceh.

“Marilah kita bermuzakarah bersama dengan penuh semangat persaudaraan, semangat iman, ilmu dan amal, serta semangat tahun baru Islam 1437 Hijriyah. Semoga kita mampu memperbaiki diri kita ke arah yang lebih baik dalam memulai lembaran baru tahun 1437 H,” pungkas Gubernur Aceh

|SP

Komentar

Loading...