Unduh Aplikasi

Pemerintah Aceh akan Minta Klarifikasi Pemkab Pidie Soal Penggunaan Stempel Gubernur

Pemerintah Aceh akan Minta Klarifikasi Pemkab Pidie Soal Penggunaan Stempel Gubernur
LKPJ Bupati Pidie berstempel Gubernur Aceh

BANDA ACEH - Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Pidie tahun anggaran 2018 berstempel Gubernur Aceh pada tandatangan Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud.

Menanggapi hal itu, juru bicara Pemerintah Aceh, Wiratmadinata kepada AJNN menyebutkan, Pemerintah Aceh akan meminta klarifikasi secara resmi kepada Pemkab Pidie terkait penggunaan stempel Gubernur Aceh tersebut.

Baca: Heboh, LKPJ Bupati Pidie Berstempel Gubernur Aceh

"Yang pasti, hal ini menjadi masalah dan tanggung jawab dalam tata-kelola birokrasi di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pidie. Tidak Ada kaitannya dengan Pemerintahan Provinsi," kata Wira.

Selain itu Wira juga menyampaikan bahwa masalah tersebut akan ditindaklanjuti dengan investigasi serius, karena sangat tidak etis dan bisa berimplikasi hukum, juga menimbulkan pertanyaan; mengapa bisa muncul stempel Gubernur di dokumen Pemerintah Kabupaten Pidie.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Rahmad Raden kepada AJNN mengatakan Pemerintah Aceh hanya memiliki dua stempel Gubernur Aceh dan berada di Biro Umum Setda Aceh.

"Saya sudah konfirmasi ke Biro Umum yang bertanggungjawab soal surat menyurat, stempel gubernur hanya ada dua di biro umum. Dan kedua-duanya kita punya tanda khusus kalau itu punya kita. Dan yang dipakai di LKPJ Bupati Pidie bukan punya kita," jelas Rahmat via pesan WhatsApp kepada AJNN.

Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...