Unduh Aplikasi

Pemecatan Wak Tar dan Fahlevi, MTA: Irwandi Dieksploitasi

Pemecatan Wak Tar dan Fahlevi, MTA: Irwandi Dieksploitasi
Muhammad MTA

BANDA ACEH - Steering Committee Kongres Luar Biasa Partai Nangroe Aceh (SC KLB PNA), Muhammad MTA menilai surat pemecatan Tarmizi (Wak Tar) dan Fahlevi Kirani sebagai Ketua DPP oleh Irwandi Yusuf tidak ada pengaruh apa-apa terhadap komponen kepengurusan DPP.

"Karena memang surat-surat seperti ini tidak dikenal dalam mekanisme kepartaian PNA," katanya.

Dikatakan, sebagai kader dia hanya prihatin atas konspirasi orang-orang tertentu dng memanfaatkan kondisi Irwandi yang berada dalam tahanan.

Dikatakan MTA seharusnya mereka bisa memberikan pemahaman hukum dan politik yg benar kepada Irwandi, serta bisa dengan tenang menghadapi proses hukum yang sedang dijalani. Mereka memanfaatkan sisa waktu kepastian putusan inkrah BW tingkat kasasi utk mengobok-obok Partai PNA.

"Dengan memberikan informasi-informasi tidak benar sehingga BW tergiring kepada tindakan salah yg diawali dengan pemberhentian ketua harian dan sekjend, dan hari ini Wak Tar dan Falevi," katanya.

Menurut MTA Irwandi adalah korban real dari konspirasi jahat mereka, dan sukses membenturkan BW dng DPP.

"Irwandi benar-benar dimanfaatkan dan di eksploitasi emosi dan moralitasnya oleh mereka, tujuan mereka hanya satu; mempengaruhi pelaksanaan KLB, dan mereka tidak mendapatkan apa-apa dengan cara-cara seperti itu selain semakin mempermalukan Irwandi. Kita harapkan semoga mereka sadar, dan mari kita sukseskan KLB ini," katanya.

Kata dia, hal itu hanya akan menghabiskan banyak waktu dan energi untuk berpolemik pada hal-hal yg sangat tidak substansial. Sedangkan partai harus mempunyai kepastian hukum demi masa depan amanah rakyat yang telah diamanahkan kepada PNA, dan berpolimik dengan surat-surat tanpa prosedural hanya mengakibatkan partai terus terpuruk.

"Sebagai SC kita mengharapkan kepada semua kader dan pengurus di semua level untuk taat kepada keputusan Majelis Tinggi demi masa depan partai yang maju dan modern. Mari kita sukseskan KLB, dan kita jadikan KLB ini sebagai wadah rekonsiliasi," ujarnya.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...