Unduh Aplikasi

Pembobol Toko Boss Lhokseumawe Dibekuk Polisi

Pembobol Toko Boss Lhokseumawe Dibekuk Polisi

LHOKSEUMAWE - Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe membekuk RI (33) warga Desa Gampong Jawa, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, yang merupakan tersangka pelaku pembobol toko Fasion Boss Lhokseumawe, di kawasan KP3, Desa Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Selasa (23/1) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, tersangka merupakan salah seorang dari dua tersangka pembobolan toko Fasion Boss di pusat Kota Lhokseumawe.

“Bersama pelaku kita juga menyita beberapa helai pakaian hasil curian yang dilakukan tersangka berasama salah seorang temannya yang saat ini DPO kita,” kata Budi Nasuha kepada AJNN, Selasa (23/1).

Budi Nasuha menyebutkan, pada 27 Desember 2017 pihaknya mendapatkan laporan dari pemilik toko atas nama Salamuddin, dimana dalam laporannya korban mengaku tokonya telah dibobol dan sejumlah barang dalam tokonya sudah dicuri oleh maling dengan cara membobol pintu belakang toko.

“Dalam pemeriksaan pelaku mengaku bila dirinya bersama  melakukan pembobolan toko milik Salamuddin,” ujarnya.

Budi Nasuha menambahkan, saat ini tersangka dan barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha R 15 warna biru putih, dua helai celana jeans merk Levis dan dua helai baju kemeja sudah diamankan di Mapolres guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Loading...