Unduh Aplikasi

Pembangunan Tutup Saluran Bernilai Rp100 Juta Lebih di Blang Mangat Diawasi Polisi

Pembangunan Tutup Saluran Bernilai Rp100 Juta Lebih di Blang Mangat Diawasi Polisi
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE – Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Blang Mangat bersama Tim Monitoring dan Evaluasi Dana Desa melakukan pengecekan pekerjaan pembangunan Tahap I di Desa Teugoh Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Pembangunan berupa tutup saluran lorong Teupin Kumbang Dusun Barat Gampong Teungoh tersebut bersumber dari dana desa (DD) senilai Rp108.434.200.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar mengatakan, sejumlah pembangunan yang bersumber dari desa terus dilakukan pengawasan dan dilukukan pengecekan oleh pihak kepolisian khususnya di wilayah Polsek Blang mangat beserta tim.

“Tujuan pengecekan dan pengawasan tersebut agar tepat sasaran dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” kata Kapolsek, Selasa (25/6).

Sambung Kapolsek, pekerjaan yang sedang dikerjakan ataupun telah diselesaikan penarikan anggaran Dana Desa Tahap I adalah pekerjaan pembagunan tutup saluran lorong teupin kumbang dusun Barat, Gampong Teungoh, Kecamatan Blang mangat, Kota Lhoskeumawe dengan anggaran Rp 108.434.200.

iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...