Unduh Aplikasi

Pembangunan Jembatan di Jalan Baru Lueng Putu Dimulai

Pembangunan Jembatan di Jalan Baru Lueng Putu Dimulai
Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas melihat lokasi pembangunan jembatan di jalan baru Lueng Putu. Foto: AJNN/Muksal

PIDIE JAYA - Proyek pembangunan jembatan di jalan dua jalur (jalan baru) di Gampong Keude Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, mulai dikerjakan.

Pantauan AJNN, Senin (20/7), peletakan batu pertama proyek jembatan yang dikerjakan oleh PT Alaska Saho Adab dengan nilai kontrak Rp 9.7 miliar lebih yang bersumber dari DOKA itu, dilakukan oleh Bupati dan Wakil Pidie Jaya, Aiyub Abbas dan Said Mulyadi.

Sebelum peletakan batu pertama pembangunan jembatan dengan panjang 26 meter dan lebar 14 meter itu, dilokasi terlebih dulu dilaksanakan khenduri dan santunan kepada anak yatim.

Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi yang hadir ke lokasi kepada AJNN menyebutkan, untuk tahun ini pada jalan tersebut hanya dilakukan pembangunan jembatan dan pembukaan jalan baru.

Sementara untuk pengaspalan, lanjut pria yang akrab disapa Waled itu, akan diusahakan melalui dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

“Tahun ini hanya pembukaan jalan baru dan pembangunan jembatan. Untuk aspal kita usahakan melalui dana APBN,” kata Waled.

Komentar

Loading...