Unduh Aplikasi

Pembagian Sembako untuk ODP Lhokseumawe Dinilai Tak Merata

Pembagian Sembako untuk ODP Lhokseumawe Dinilai Tak Merata
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE – Pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang mengisolasi diri karena masuk daftar orang dalam pemantauan (ODP) di Kota Lhokseumawe dinilai tak merata.

Hal itu, terlihat dari sejumlah ODP yang baru pulang dari Jakarta baik di Muara Satu dan Muara Dua, hingga saat ini belum menerima bantuan sesuai janji Pemerintah tersebut.

Salah seorang Pemuda Lhokseumawe, Khairul Umam mengatakan, dirinya sempat membaca sejumlah pemberitaan tentang pembagian sembako atau bantuan terhadap ODP di Lhokseumawe.

“Akan tetapi yang saya ketahui, bahkan saya sendiri serta sejumlah rekan-rekan yang baru pulang dari Jakarta dan masuk daftar ODP hingga kini belum mendapatkan bantuan tersebut,” katanya kepada AJNN, Senin (13/4).

Dikatakan Khairul Umam, pembagian sembako kepada ODP di Lhokseumawe intinya tidak merata. Dan hal tersebut harus dijawab oleh Pemerintah.

“Pemerintah Kota Lhokseumawe harus menjawab ini, apa dan bagaimana mekanisme penyaluran sembako yang seharusnya diterima oleh ODP tersebut,” imbuhnya.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...