Unduh Aplikasi

GUBERNUR CABUT SE PEMASANGAN STIKER

SPBU Belum Melayani Pengisian Premium Kendaraan Yang Tidak Memiliki Stiker

SPBU Belum Melayani Pengisian Premium Kendaraan Yang Tidak Memiliki Stiker
Foto: Ist

BANDA ACEH - Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah telah mencabut surat edaran Gubernur Aceh Nomor 540/9186 tentang Program Stickering pada Kendaraan.

Pencabutan surat edaran tersebut disampaikan Nova melalui Surat Nomor 540/14661 tanggal 15 Oktober 2020 yang ditujukan kepada para bupati/ wali kota se-Aceh dan sales area manager retail Aceh PT Pertamina (Persero). 

Meskipun Surat Edaran Gubernur Aceh Nomor 540/9186 tentang Program Stickering pada Kendaraan sudah dicabut. Sala satu SPBU yang berada diwilayah Lhambuk belum melayani pengisian premium kepada kendaraan yang tidak memiliki stickering.

Salah satu karyawan SPBU Lhambuk, Liza mengatakan, pihaknya belum melakukan pelayanan pengisian premiun untuk kendaraan yang tidak memiliki stiker, pasalnya pihak pimpinan SPBU Lambhuk belum memberikan izin kepada karyawan untuk melayani.

"Tadi memang ada kendaraan yang menanyakan kepada kami, tapi kami belum bisa melayaninya, karena pimpinan belum menerima surat tersebut, takutnya hoax bang," kata Liza saat ditanyai AJNN, Jumat, (16/10).

Namun, menurut pantaun AJNN, SPBU diwilayah Lueng Bata sudah melayani pengisian premium kepada kendaraan yang tidak memiliki stiker.

Rahmat, salah satu staf SPBU Lueng Bata menjelaskan, setelah surat edaran disebarkan ke dalam group WhatsApp, pihaknya langsung melayani sesuai surat edaran tersebut.

"Setelah kami melihat surat edaran itu di group WhatsApp, kami langsung melayani pengisian premium bagi kendaraan yang tidak memiliki stiker, tapi secara resmi kami belum mendapatkan surat tersebut," tutur Rahmat.

|MULYANA SYAHRIYAL

Komentar

Loading...