Unduh Aplikasi

Pelantikan pimpinan dewan Abdya tak dihadiri bupati

ACEH BARAT DAYA – Pelantikan ketua defenitif Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2014-2019  tak dihadiri bupati setempat. Selasa (9/12).

Pada pelantikan itu, bupati hanya digantintikan Sekda Abdya Ramli Bahar serta unsur Pemerintahan Kabupaten Abdya, selai itu hadir juga Kapolres Abdya, mewakili dari kejari Blangpidie, dari Dandim 0110 Abdya dan unsur Muspida dan anggota legislatif.

Walau tanpa Bupati Jufri Hasanuddin, acara tersebut tetap berjalan lancar dan aman tanpa hambatan apapun.

Dihadapan Sekda Abdya dan unsur Muspida serta para undangan lainya, Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan Salman Alfarazi tetap mengambil sumpah janji kepada ketiga pimpinan DPRK Abdya masa jabatan 2014-2019 yakni Zulkifli Isa sebagai ketua definitif, Romi Syahputra Wakil Ketua I dan Jismi sebagai wakil ketua II.

Menurut informasi yang dihimpun AJNN saat pelantikan ketua definitif dewan setempat, Bupati Jufri sedang berada di luar daerah sehingga tidak dapat menghadiri pelantikan pimpinan DPRK setempat.

"Bupati saat ini sedang berada di Jakarta, makanya tidak ada beliau disini,’’ tutur salah seorang pejabat yang enggan namanya ditulis.

RAHMAT

Komentar

Loading...