Unduh Aplikasi

Pelamar CPNS Aceh Jaya Sudah Bisa Cek Kelulusan Adm di Akun SSCN

Pelamar CPNS Aceh Jaya Sudah Bisa Cek Kelulusan Adm di Akun SSCN
Contoh pelamar yang dinyatakan lulus adm di Aceh Jaya.. Foto: Ist

ACEH JAYA - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Jaya mengatakan jika seluruh pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di kabupaten Aceh Jaya sudah bisa mengecek kelulusan Administrasi di Akun SSCN masing-masing.

"Untuk pengumumannya memang hari ini, tapi kita belum siap merekap hasil keseluruhan berapa yang lulus Administrasi dan berapa yang tidak lulus," kata Yasmar Hijar kepala BKPSDM Aceh Jaya kepada AJNN, Senin (16/12).

Namun lanjut Yasmar, setiap pelamar CPNS di Kabupaten Aceh Jaya mulai hari ini sudah bisa mengecek kelulusannya di akun SSCN masing-masing peserta.

"Di akun masing-masing akan ada pengumumannya, baik yang lulus maupun yang tidak lulus akan tertulis di informasi akun bagian paling bawah," jelasnya.

Sementara itu, pihaknya juga mengatakan jika masa sanggah bagi peserta yang tidak lulus diberikan waktu selama 3 hari sejak hari ini.

"Masa sanggahnya kita 3 hari, dan di akun bagi pelamar yang tidak lulus juga diberi keterangan alasan mengapa tidak lulus adm nya," ungkap Yasmar.

Selain itu, untuk tahapan selanjutnya, yakni ujian SKD sesuai keputusan BKN akan dilaksanakan pada bulan Februari 2019 mendatang, namun untuk tempatnya ada dua yang diwacanakan, di Banda Aceh atau di Aceh Jaya.

"Memang kita terkendala anggaran, jadi belum bisa kita pastikan tempatnya di mana, karena jika di Aceh Jaya kita kekurangan komputer yang sudah jelas," pungkas Yasmar.

Komentar

Loading...